Sabtu, 26 Februari 2011

Justin Bieber Botak?

Hey kawan,aku Belieber banget lho! Posting kali ini aku mau membahas tentang gossip yang beredar, yaitu Justin Bieber Botak karena rambutnya dipotong oleh Jimmy Kimmel, oke, pasti sebagian dari kalian ada yang percaya dan ada yang enggak, kalo aku sendiri sih nggak percaya. Emang sih di foto-foto internet ada gambarnya pas Justin di botak in, tapi justru ini lah yang menggemparkan! Pas di Jimmy Kimmel show, tepatnya waktu Justin di botakin, acaranya iklan duluu .. Break dulu gitu lah! Nah .. ini dia yang menyebabkan gossip berdatangan! Yakin deh, cowok-cowok Justin Bieber haters pada seneng liat gambar Justin botak! Tapi kalian salah :p yang bener, Justin Bieber itu nggak botak yaa! Tapi, Justin cuman pake itu lhoo .. yang biasanya dipake artis-artis buat bikin kepala keliatan gundul, yang kayak karet itu lah, aku lupa namanya! mau tau buktinya? aku bisa kasih kok, tapi nanti an deh .. Oh iya, gimana menurut kalian? Cakepan Justin botak apa engga? Yang pasti engga ya? wkwk .. tapi kalo kamu bener-bener Belieber sejati, gimana pun Justin Bieber sekarang, kamu tetep jadi Belieber! Kayak aku ini lhoo B) hahaha!! Kasian ya Justin? Dari dulu gossip dateng terus, dari yang umurnya 50 taun, fedofilia, botak, ngehamilin Selena, aduuh! Plis deh! Bagi kamu-kamu yang sirik stop gossip beginian! Kasian pacarku @justinbieber tauuuk ;( wkwwkwk, abaikan aja deh .. udah deh ya, yang penting intinya, bagi kalian yang bimbang dan selalu bertanya-tanya "Justin Botak apa nggak sih?" percaya deh, sebenernya Justin nggak botak, cuman pingin bikin kita kaget aja, dia pake head rubber :p okeya kawan .. enough dulu deh .. kisshug :* Oh iya, liat deh kepalanya .. kayak ada somethingnya kan? dbilangin ngeyel!




0 comments:

Posting Komentar