Jumat, 20 April 2012

God WORKS Guys

Hari ini aku bener-bener kesel .. always got badmood, gak pernah on mood. Mungkin pengaruh jomblo HP suwung nih, bukan karena apa-apa sebenernya, tapi karena nggak punya pacar nggak ada pulsa!! Jujur aku sendiri juga sebenernya nggak tau sebenernya yang bikin aku kesel itu apa </3 mungkin nilai ulangan matematika? Mungkin PR yang mumbruk? Mungkin jomblo udah mau test? Atau mungkin temen2? Atau apa? aku juga gatau apa :( apa yah.. rasanya capek aja gitu. Capek ati capek pikiran juga. Ga ada yang nyupport, ga ada yg peduli. Kemana sih mereka yg biasanya kemaren-kemaren ngasih aku semangat? Ha kemana!!? Udah mati semua mungkin ketelen ombaknya kuta. Apasih... temen lagi kesusahan juga! Bukannya di kasih semangat malah digituin... gapunya hati emang.... yaaah terseraah, Tuhan juga kok nanti yang bales.. tenaaang :)

0 comments:

Posting Komentar