Minggu, 22 April 2012

Risalah Hati - Mahadewi

Ini lagu.. bener-bener bikin yang... yagitu deh pokoknya! Dengerin aja sendiri nih aku kasi juga chordnya :')


Risalah Hati - Mahadewi


Am
EmFG
 Hidupktanpa cintamu
 AmEmFG
 Bagai malam tanpa bintang
 AmEmFG
 Cintaktanpa sambutmu
 AmEmFG
 Bagai panas tanpa hujan
 FEmDm
 Jiwaku berbisik lirih
 FEmDmG
 ku harus milikimu

Reff:
 FEmA
 Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
 DmEmFG
 Meski kau tak cinta...kepadaku
 FEmA
 Beri sedikit waktu biar cinta datang
 DmEmFG
 Karena telah terbiasa

 AmEmFG
 Simpan mawar yang ku beri
 AmEmFG
 Mungkiwanginya mengilhami
 FEmDm
 Sudikah dirimu untuk
 FEmDm
 Kenali aku dulu
 FEmDm
 Sebelum kau ludahi aku
 FEmDmG
 Sebelum kau robek hatiku

Kembali ke: Reff

Int: Gm F Eb D Cm Bb(2x)
 AmGFEAm
Kembali ke:Reff(2x)

 FEmA
 Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
 DmEmAbBb
 Meski kau tak cinta...kau tak cinta
 AbGmC
 Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
 FmGmAbBb
 Meski kau tak cinta...kepadaku

Kembali ke:Reff

Int: F Am

 F
 Hidup tanpa cintamu
 Am
 Bagai malam tanpa bintang
 F
 Cinta tanpa sambutmu
 Am
 Bagai panas tanpa hujan

0 comments:

Posting Komentar